<a href=http://tommyego.co.cc>tommy jam</a>

Jumat, 17 Juni 2011

Bukti pembayaran paypal wishlist di facebook

Paypal Wishlist terkenal dari facebook,salah satu progam semacam PPL yang membayar kita $1 gratis setiap orang yang kita ajak.Sangat mudah untuk mengikuti progam ini,yang harus kita persiapkan adalah account paypal dan facebook.Kalau belum punya account paypal langsung buat di www.paypal.com dan untuk mendaftar facebook langsung saja ke www.facebook.com,pada kesempatan yang lalu saya pernah membahas juga tentang tips paypal wishlist di facebook

Diatas tertulis $1 setiap 1 orang,maksudnya setiap 1 orang pengguna facebook yang kita undang dan mereka menerima ajakan kita dengan memasang aplikasi paypal wishlist ke dalam account facebook mereka,kita dapat $1 begitu seterusnya.Saya tidak akan membahas lebih lanjut lagi karena hal ini sudah pernah saya bahas pada kesempatan yang terdahulu tentang dollar dari paypal wishlist.Banyak sekali orang yang bertanya "Bagaimana cara mencairkan dollar dari paypal wishlist"?Saya juga bingung waktu itu,karena setelah mengikuti progam ini ternyata tidak ada menu untuk minimal wirthdraw.Tapi ternyata progam ini akan memberikannya secara otomatis.Sesuai judul diatas yaitu "Bukti pembayaran paypal wishlist"

Saya adalah salaha satu orang yang mengikuti progam ini dan dollar yang sudah saya kumpulkan sudah dibayar oleh pihak paypal wishlist pada tanggal 20 januari 2010.Lihat screen shot dubawah ini
dollar dari paypal wishlist
Ini adalah bukti pembayaran dari paypal wishlist kepada saya setelah saya mengikuti progam ini.Yang saya lakukan cukup mengikuti paypal wishlist dan mengajak orang lain.Mudah bukan?Progam paypal wishlist ini ada di facebook.Jadi manfaatkan facebook kamu untuk mendapatkan dollar gratis dengan mengikuti paypal wishlist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PASANG BANNER INI DI BLOG ANDA